uefau17.com

Nonton Film Korea Countdown di Vidio, Pukulan demi Pukulan Menuju Kemenangan - On Off

, Jakarta Bagi para penggemar film Korea, bersiaplah. Film "Countdown" (2023) yang dibintangi Jin Seon-kyu dan Sung Yoo-bin akan tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 19 Juli 2024.

Film ini menceritakan kisah inspiratif tentang seorang mantan petinju Olimpiade yang melatih murid berbakatnya untuk meraih kejuaraan nasional. Penuh dengan aksi tinju yang seru, drama komedi yang menghangatkan hati, dan pesan moral yang kuat, "Countdown" siap menghibur dan menginspirasi Anda. Saksikan film Korea Countdown di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersatu Menuju Kemenangan

Film Countdown (2023) menceritakan kisah Si-heon (Jin Seon-kyu), seorang mantan peraih medali emas Olimpiade cabang tinju tahun 1988 yang kini bekerja sebagai guru SMA biasa di tahun 1998. Setelah pensiun dari dunia tinju, satu-satunya hal yang tersisa darinya adalah sifat keras kepalanya.

Suatu hari, Si-heon bertemu dengan Yoon-woo (Sung Yoo-bin), seorang murid berbakat namun berjiwa pemberontak. Melihat bakat Yoon-woo dalam tinju, Si-heon mulai melatihnya. Namun, saat Yoon-woo berpartisipasi dalam kejuaraan nasional, Si-heon menemukan kecurangan yang terjadi.

Marah dengan ketidakadilan ini, Si-heon bertekad untuk membantu Yoon-woo meraih kejuaraan dengan cara yang benar. Bersama-sama, mereka melawan rintangan dan korupsi dalam dunia tinju, dan pada akhirnya menemukan arti sebenarnya dari kemenangan.

Film ini merupakan drama komedi yang menghangatkan hati tentang tekad, persahabatan, dan perjuangan untuk mencapai mimpi. Film ini juga mengangkat tema tentang korupsi dan ketidakadilan dalam dunia olahraga.

3 dari 3 halaman

Nonton Countdown di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Countdown yang memberikan banyak inspirasi. Segera saksikan Countdown sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat