uefau17.com

Nonton Film Panic Room di Vidio, Dibintangi Jodie Foster dan Kristen Stewart Saat Kecil - On Off

, Jakarta Kristen Stewart kecil sebelum terkenal sebagai Bella dalam film Twilight sudah bermain dalam film berjudul Panic Room dengan Jodie Foster. Dalam film Panic Room yang perdana tayang tahun 2002 Kristen Stewart berperan sebagai anak dari Jodie Foster

Film Panic Room bergenre thriller yang tidak hanya dibintangi Jodie Foster dan Kristen Stewart saja, tapi juga aktor lainnya seperti Forest Whitaker, Jared Leto, Dwight Yoakam, dan John Carroll Lynch. Sebelum nonton filmnya yang bisa ditonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Meg Altman (Jodie Foster), seorang wanita yang baru saja bercerai dan pindah ke apartemen baru di Manhattan bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Sarah (Kristen Stewart).

Suatu malam, tiga perampok masuk ke apartemen mereka dan mengunci mereka di ruang panik, sebuah ruangan kecil yang aman dan tersembunyi di dalam apartemen. Meg dan Sarah harus berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk keluar dari ruang panik sebelum para perampok menangkap mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Panic Room di Vidio

Panic Room adalah film thriller psikologis yang menegangkan dan penuh dengan kejutan. Film ini wajib ditonton bagi para penggemar film thriller. Kamu bisa nonton panic room sub indo mulai tanggal 18 Juli 2024 di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming movie sub indonesia tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat