uefau17.com

Fakta Menarik Series Ular Tangga Dara(h), Wajib Tahu Sebelum Nonton - On Off

, Jakarta Jika kamu mencari tontonan yang penuh dengan ketegangan dan kejutan, Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) adalah pilihan yang tepat. Series ini menghadirkan kisah yang memacu adrenalin dan dijamin akan membuat kamu terus ingin menonton hingga akhir. Sebelum kamu mulai marathon series ini, yuk kita intip dulu beberapa fakta menarik tentang series ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertabur Bintang Muda Berbakat

Series ini menampilkan deretan aktor dan aktris muda yang berbakat. Di antaranya ada Fadly Faisal sebagai Hanif, Saskia Chadwick sebagai Livy, Hana Saraswati sebagai Tiara, dan Lea Ciarachel sebagai Dara. Penampilan mereka yang memukau dijamin bakal membuat kamu betah nonton sampai akhir.

3 dari 5 halaman

Genre Thriller, Mystery, dan Drama

Kamu yang suka dengan cerita penuh ketegangan, misteri yang memicu adrenalin, serta drama yang menyentuh hati, bakal puas dengan series ini. Kombinasi genre ini memastikan setiap episode membawa kejutan yang tak terduga dan emosi yang mendalam.

4 dari 5 halaman

Sinopsis yang Menarik

Ceritanya bermula dari malam KKN di sebuah desa terpencil, di mana Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang dipicu oleh sekelompok geng pembuli. Setahun setelah kejadian tragis tersebut, para pembuli yaitu Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo mulai menerima teror yang mengancam nyawa mereka. 

Mereka harus segera melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu melayang. Siapakah yang meneror mereka? Arwah Dara atau orang lain yang ingin membalas dendam? Plot yang penuh misteri ini pasti bikin kamu nggak sabar untuk menontonnya.

5 dari 5 halaman

Kejadian Menegangkan Saat Syuting

Series ini patut ditunggu-tunggu karena jalan cerita dan akting para pemainnya yang super totalitas. Beberapa fakta menarik para pemain bagikan saat proses syuting. Pertama bagaimana melelahkannya untuk mengambil berbagai adegan teror terutama banyak scene diambil malam hari. 

Interaksi dengan ular sungguhan juga menjadi pengalaman dan memacu adrenalin para pemain. Syuting berbagai adegan teror di tempat-tempat ekstrim seperti danau, kuburan hingga kamar Jenazah. 

Namun hal itu pastinya terbayarkan dengan hasil series mereka yang akan segera tayang dan menghibur para penggemar. Vidio Original Series Ular Tangga Darah tayang mulai tanggal 19 Juli 2024, jangan sampai ketinggalan informasinya dengan download aplikasinya sekarang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat