uefau17.com

Nonton Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV dan Vidio, Drama Kinanti dan Abhimana - On Off

, Jakarta Sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" dapat ditonton di stasiun TV ANTV yang dapat disaksikan di Vidio.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menghadirkan cerita yang menarik dengan alur cerita yang penuh dengan kejutan dan drama.

Saksikan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 07.30 WIB di ANTV dan Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Kehidupan Kinanti

Sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" yang tayang di ANTV setiap hari pukul 7.30 menceritakan kisah cinta yang rumit dibalut intrik-intrik kalangan atas. 

Kinanti, seorang gadis cantik, terpaksa menikah dengan Abhimana, seorang pengusaha muda yang dingin, untuk menggantikan adik tirinya, Sarah.

Awal mula cerita ini bermula dari Herman, ayah Kinanti, yang terlilit hutang besar akibat proyeknya yang gagal. Demi menyelamatkan keluarganya, Herman memaksa Kinanti untuk menikah dengan Abhimana, pewaris kekayaan keluarga Suwardi. 

Pernikahan ini pun penuh dengan rintangan dan lika-liku. Kinanti harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai istri Abhimana dan menghadapi berbagai intrik dari keluarga Suwardi.

"Terpaksa Menikahi Tuan Muda" menghadirkan cerita yang menarik dengan alur cerita yang penuh dengan kejutan dan drama. Sinetron ini juga diwarnai dengan berbagai momen romantis dan lucu yang membuat para penonton terhibur.

3 dari 3 halaman

Nonton Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV dan Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang bisa disaksikan setiap hari pukul 07.30 WIB. Nonton Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV dan Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat