uefau17.com

Sinopsis My Nerd Girl 2 Episode 7 Penjahat Teror Masih Bebas Berkeliaran, Tayang Setiap Hari Sabtu di Vidio - On Off

, Jakarta Menuju episode terakhir yang akan tayang sabtu depan di Vidio, cerita Rea dan kawan-kawan dalam menghadapi teror masih berlanjut. My Nerd Girl 2 series satu ini menjadi salah satu tontonan favorit yang penuh dengan kisah misterius yang membuat penasaran. 

Setelah season pertamanya sukses tahun lalu, akhirnya tahun ini menjadi penayangan season 2 yang ditunggu-tunggu para penggemar. Untuk pemain utama masih dibintangi Naura Ayu sebagai Rea, seorang gadis SMA yang pemberani sedang menghadapi teror yang mengancam keamanan dirinya dan teman-temannya. 

Lalu peran utama lainnya masih dibintangi Devano yang berperan sebagai Reyhan pacar Rea. Mereka sama-sama mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal yang membuat hubungan mereka jadi renggang. 

Kali ini semua orang dekat dan teman Rea menjadi sasaran teror, bagaimana kelanjutannya? Yuk simak sinopsis episode 7 series berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 7

Episode sebelumnya Rea dan teman-temannya bekerja sama untuk mencari siapa pelaku teror sesungguhnya. Hingga Rea yang tidak kuat malah depresi dan kesehatan mentalnya terganggu. 

Orang-orang di sekolah Rea yang mengetahui keadaan Rea malah menganggap Rea sebelah mata. Teman Rea yang awalnya mencurigai Asta sebagai pelaku berhasil menangkap laki-laki itu dan diserahkan ke polisi.

Tapi ternyata itu bukanlah akhir dari teror, pelaku sebenarnya belum terungkap dan belum diketahui keberadaannya. Bagaimana mereka menghadapi kasus teror ini selanjutnya?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang My Nerd Girl 2 di Vidio

Sudah hampir 1 bulan series yang dibintangi Naura Ayu dan Devano ini menemani para penggemar. Series yang tayangkan episode baru setiap sabtu ini sebentar lagi akan menayangkan episode terakhir dan mengungkap pelaku teror sesungguhnya. 

Sebelum itu Anda bisa nonton series my nerd girl season 2 episode 7 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati berbagai series terbaru dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat