uefau17.com

Video Klip Lagu Pertandingan dari Zara Leola Dapat Disaksikan di Vidio - On Off

, Jakarta Putri dari penyanyi Enda Ungu baru saja merilis video klip untuk lagunya yang berjudul Pertandingan. Penyanyi Zara Leola yang bertalenta ini menyanyikan lagu yang bertemakan cinta yang keras.

Maksud dari cinta yang keras tersebut adalah adanya hubungan yang seimbang berisikan perjuangan manis maupun pahit. Lagu Pertandingan dengan durasi kurang dari empat menit ini dirilis pada 1 Oktober 2021 lalu.

Untuk Anda yang penasaran seperti apa lagu dan juga musik videonya, Anda bisa nonton video klip lagu Pertandingan persembahan Zara Leola di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna Cinta Menurut Zara

Lagu Pertandingan menceritakan tentang arti sebuah cinta yang sesungguhnya. Ada sisi lain dari cinta yang jarang dikenal oleh banyak orang. Ketika orang-orang sepakat bahwa cinta sering diartikan dalam wujud menyayangi, melindungi, dan juga mengasihi, Zara memiliki pendapatnya sendiri.

Menurut Zara Leola, “Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something, supaya kita bisa pertahankan our relationship or even friendship karena menurutku cinta itu nggak cuma untuk pasangan kita, tapi bisa juga untuk keluarga dan sahabat.”

Proses pembuatan lagunya disini aku dibantu oleh kak Eka Gustiwana. Yang pasti, proses penggarapannya seru banget, apalagi jujur aku jarang nyanyiin lagu berbahasa Indonesia yang bergenre kaya gini. Kita semua disini excited banget dengan hasil jadinya. Proses ini sendiri kurang lebih memakan waktu satu bulan untuk merevisi lagu dan rekamannya,” ucap gadis yang beranjak remaja ini.

Harapan dari aku, semoga kalian semua suka dengan lagu Pertandingan ini. Pesan di lagu ini bahwa kita harus berjuang untuk mencapai sesuatu demi relationship or friendship kita sendiri.” 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat