uefau17.com

Identitas Jasad Pria Diduga Korban Pembunuhan di Danau Gawir Tangerang, Terungkap - News

, Jakarta Jasad pria diduga korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus karung dan dibuang di Danau Gawir, Legok, Kabupaten Tangerang, terungkap identitasnya.

"Sudah kita temukan identitas korban," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra, Rabu (1/6/2022).

Polisi mengungkap, bila korban berinisial S. Jasad korban ditemukan pada Selasa, 31 Mei 2022, berada dalam sebuah karung dengan kondisi bugil. Lalu, karung tersebut diikat dengan batu, agar menjadi pemberat.

"Korban inisial S warga Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang," ungkap Aldo.

Aldo mengatakan penyelidikan kasus ini masih berlanjut. Polres Tangerang Selatan dibantu penyidik Polda Metro Jaya tengah menyelidiki terduga pelaku pembunuhan kepada korban.

"Mohon doanya. Kita bersama tim gabungan Polda sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka," jelas Aldo.

Sebelumnya, polisi menduga pria yang mayatnya dibungkus dalam karung dan ditemukan warga di Danau Gawir, Kabupaten Tangerang, adalah korban pembunuhan.

Dugaan itu mencuat lantaran, jasad tersebut dimasukan dalam karung beras dan diberi tali pemberat yang diikatkan pelaku ke korban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya Diduga Wanita

Penemuan jasad diduga wanita oleh pemancing di danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, gegerkan warga sekitar Selasa (31/5/2022). Diduga jasad tersebut, merupakan korban pembunuhan.

"Tadi ditemukan sama yang mancing sekitar pukul 11.00 WIB. Sepertinya jenis kelamin wanita," kata Hairudin, ketua RT10/05, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2022).

Dia menjelaskan, jasad diduga berjenis kelamin wanita itu sudah beberapa hari meninggal dunia. Namun anehnya baru hari itu ditemukan warga.

"Kayaknya meninggal sudah lama, tapi enggak tahu mungkin baru dibuang, atau baru ditemukan. Tapi biasanya danau ini setiap hari didatangi pemancing," katanya.

Pasalnya, saat ditemukan, jasad tersebut dibungkus dua karung beras. Lalu, jasadnya pun sudah membengkak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat