uefau17.com

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel Menteng, Diduga Korban Pembunuhan - News

, Jakarta Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan jenazah wanita yang tewas dalam kondisi tanpa busana dalam kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dari  hasil rekaman CCTV hotel,  terlihat orang yang diduga sebagai pembunuh perempuan berinisial IWA itu. Rekaman CCTV berdurasi dua menit diunggah oleh akun instagram @JurnalisJakpus

Terlihat seorang pria menggunakan sweater dan celana pendek masuk ke dalam hotel seorang diri. 

Setibanya di dalam hotel, pria itu selalu mengecek layar ponsel seperti berkomunikasi sedang dengan seseorang. 

CCTV merekam aktivitas pria selama berada di dalam hotel dari duduk sejenak di lobi, sampai bolak-balik mencari kamar hotel yang diduga dihuni oleh korban. Keberadaan pria itu di dalam hotel hanya satu jam. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Paksi Eka Saputra mengatakan, diduga wanita yang ditemukan meninggal dunia di kamar hotel  adalah korban pembunuhan. 

"Kami duga yang bersangkutan meninggal dunia karena dibunuh. Diduga pelakunya teman kencan korban," ucap Paksi saat dihubungi, Jumat (28/5/2021).

Paksi belum bersedia berbicara banyak terkait kasus ini. Dia mengatakan, Unit Reskrim Polsek Metro Menteng bersama dengan Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat masih terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi serta menganalisis rekaman CCTV di hotel tersebut

"Kami sedang dalami. Doakan saja semoga cepat terungkap," ucap dia.

Sebelumnya, Jenazah wanita ditemukan di salah satu kamar hotel kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu 26 Mei 2021 sekira pukul 15.30 WIB. Perempuan itu  ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepala Ditutup Bantal

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi menerangkan, korban ditemukan pertama kali oleh sekuriti hotel. Mulanya, rekan korban menghubungi pihak hotel untuk mengecek kamar yang dihuni oleh korban. 

"Rekan korban mencoba menghubungi korban melalui WhatsApp tapi tidak diangkat korban sehingga rekan korban mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi korban," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5/2021).

Arsya mengatakan, pihak hotel kemudian meminta sekuriti membuka pintu kamar yang dihuni oleh korban. Ternyata, korban sudah meninggal dunia.

"Sekuriti kaget korban di temukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana dengan di tutupi bantal diatas kepala korban," ucap dia.

Kasus ini pun sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Menteng dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat