uefau17.com

Scarlett Beauty Impact, Program CSR Scarlett yang Berdayakan Perempuan dan Beri Bantuan Kemanusiaan, Termasuk Donasi Rp1 M ke Palestina - Lifestyle

, Jakarta Setiap orang pasti memiliki potensi yang dimiliki dan bisa dieksplorasi. Begitu juga dengan perempuan yang memiliki pengaruh kuat dalam membentuk dan membangun masyarakat. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Scarlett sebagai brand kecantikan terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran Scarlett Beauty Impact. Ini adalah program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) jangka panjang yang didedikasikan untuk menciptakan dampak positif bagi perempuan dan kemanusiaan.

CEO Scarlett Andre Rompis mengatakan kalau Scarlett Beauty Impact merupakan cerminan dari nilai-nilai inti dan komitmen Scarlett untuk menciptakan dampak positif. 

"Scarlett Beauty Impact adalah cara kami untuk berbagi dan memberdayakan perempuan untuk meraih mimpi mereka dan kesejahteraan kemanusiaan. Kami percaya bahwa bisnis memiliki tanggung jawab untuk memberikan kembali kepada masyarakat, dan kami bangga mengambil langkah maju ini," ujar Andre. 

Selama ini Scarlett menunjukkan komitmennya terhadap dampak sosial melalui inisiatif program sosial tahunan sebelumnya, seperti memberangkatkan sejumlah perempuan terpilih untuk umrah yang secara konsisten dilakukan selama tiga tahun terakhir, program tahunan berbagi makanan untuk berbuka puasa gratis, pembangunan masjid, serta donasi untuk Palestina pada November lalu. 

Tak hanya itu saja, tujuan diluncurkan program CSR berkelanjutan 'Scarlett Beauty Impact' ini sekaligus untuk memperkuat upaya sosial dan menciptakan warisan perubahan positif. Sebagai bukti nyata komitmen ini dan menyadari situasi yang semakin memprihatinkan di Palestina, Scarlett bersama Felicya Angelista kembali memberikan donasi lanjutan sebesar Rp1 miliar, untuk bantuan kemanusiaan bagi Palestina melalui program Scarlett Beauty Impact. 

"Donasi ini merupakan langkah lanjutan dari program Scarlett Beauty Impact dan aksi nyata Scarlett untuk mendukung Palestina. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif melalui berbagai inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan, pendidikan, dan kesejahteraan," ujar Andre yang juga menjelaskan bahwa penyerahan donasi disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), badan resmi negara untuk penyaluran donasi ke Palestina.

"Donasi pribadi saya untuk Palestina adalah wujud nyata kepedulian saya terhadap kemanusiaan dan solidaritas saya dengan semua warga Palestina yang terdampak, tanpa memandang perbedaan apapun. Saya juga berharap, melalui Scarlett Beauty Impact, kita semua dapat bersama-sama menciptakan dampak positif dan bersatu untuk Palestina," kata Felicia. 

Mengenai donasi tersebut, Ketua BAZNAS RI Noor Achmad, mengatakan kalau bantuan yang diberikan menjadi upaya konkret dalam memberikan dukungan kepada rakyat Palestina yang terus berjuang menghadapi berbagai tantangan di wilayah konflik tersebut.

"Kami apresiasi bantuan ini sebagai ungkapan solidaritas kemanusiaan. Oleh karena itu donasi yang disalurkan harus dipastikan dapat digunakan untuk membantu rakyat Palestina," ujar Noor.

Dengan segenap daya upaya dan kerja sama yang baik, lanjut Noor, donasi tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Palestina. Menurutnya, donasi yang diberikan bukan sekadar materi, tetapi juga merupakan bentuk solidaritas dan empati dari masyarakat Indonesia terhadap saudara-saudara di Palestina yang sedang mengalami kesulitan dan penderitaan yang amat dalam. 

Selain donasi untuk Palestina, Scarlett Beauty Impact akan berfokus pada dua pilar utama, yaitu kesejahteraan dan kemajuan perempuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Komitmen Scarlett terhadap dampak sosial akan ditingkatkan melalui berbagai inisiatif CSR yang diluncurkan setiap tahun. Tak hanya itu saja, inisiatif yang dilakukan Scarlett juga merupakan dedikasi untuk menciptakan dampak sosial yang lebih besar dan bermakna.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat