uefau17.com

Nikmati Momen Bebas dari Rutinitas dan Dapatkan Travel e-Voucher Rp2 Juta - Lifestyle

, Jakarta Siapa sih yang nggak suka liburan? Liburan memang selalu jadi momen istimewa, terutama bagi para pekerja. Ya, iyalah, selama beberapa hari, kamu bisa bebas dari rutinitas dan melakukan aktivitas yang kamu sukai.

Liburan bukan hanya untuk menyegarkan badan, tapi juga pikiran. Luangkan waktu untuk refreshing, hilangkan stres, dan redakan kecemasan. Liburan memberi kamu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang kamu suka, sehingga setelahnya bisa kembali dengan semangat kerja dan produktivitas yang meningkat.

Destinasi liburannya bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Mau staycation di dalam kota aja? Bisa banget! Pilihlah tempat penginapan yang menawarkan pemandangan alam atau dikelilingi tempat hiburan. 

Tidak terbatas di dalam kota, kamu bisa menjelajahi pesona alam dan budaya di berbagai kota Indonesia. Bali, misalnya, menawarkan keindahan Pulau Nusa Penida, kemegahan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, dan ketenangan Ubud. 

Selain liburan domestik, Singapura adalah pilihan tepat untuk petualangan seru selanjutnya! Negara tetangga ini menawarkan berbagai pengalaman menarik bagi wisatawan Indonesia. Setibanya di Bandara Changi, sempatkan berfoto di Jewel Changi Airport. Jangan lupa untuk mengunjungi Gardens by the Bay dan Supertree Grove, menjelajahi Haji Lane dengan berbagai mural dan toko unik, serta rasakan keseruan di Universal Studio Singapore.

Menjauh lagi, Jepang menawarkan keindahan alam yang mempesona dan suasana kota yang lively. Dari Gunung Fuji yang menjulang tinggi dan hutan bambu yang menenangkan hingga hiruk pikuk persimpangan Shibuya serta pusat belanja kekinian di Harajuku. Tak lengkap ke Jepang apabila tidak memanjakan lidah dengan kulinernya yang lezat. Seruput kuah hangat ramen yang gurih, cicipi kesegaran sushi, dan nikmati kelembutan steak wagyu yang legendaris.

Buatlah dan abadikan momen-momen istimewa #BebasDariRutinitas dengan Kartu Kredit Danamon JCB Precious!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kartu Kredit Danamon JBC Precious

Kartu Kredit Danamon JCB Precious 

Keuntungan – keuntungan yang kamu dapat dengan memiliki Kartu Kredit Danamon JCB Precious:

 

Bisa Mendapatkan Welcome Offer Travel e-Voucher Rp2 Juta

Kamu hanya perlu melakukan minimum akumulasi transaksi sebesar Rp25 juta selama 90 hari sejak kartu disetujui. Penawaran menarik ini berlaku hingga 31 Desember 2024.

 

Terbang Pulang Pergi Jakarta – Singapura dengan Menukarkan D-Point 

Dapatkan 1 miles hanya dengan bertransaksi Rp6.250 (berdasarkan penukaran D-Point ke Krisflyer) dengan menikmati 4 kali D-Point untuk setiap transaksi Rp2.500 dan bonus 16.000 D-Point setiap bulan dengan minimum akumulasi transaksi Rp10 juta per bulan. Kumpulkan D-Point dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dan tukarkan dengan tiket penerbangan, reservasi hotel, e-voucher atau merchandise lainnya melalui #.

 

 

Bebas Akses Airport Lounge di Bandara Indonesia dan Luar Negeri

Cukup tunjukkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dan boarding pass untuk menikmati fasilitas airport lounge di berbagai Bandara kota besar Indonesia dan luar negeri dengan LoungeKeyTM.

 

Tukar D-Point menjadi JAL Mileage Bank

Kumpulkan D-Point dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dan nikmati pengalaman terbang khas Jepang bersama Japan Airlines. 

 

Bayar Tagihan Rutin dan Dapatkan Cashback 5% hingga Rp100.000 Setiap Bulan

Kamu bisa mendapatkan cashback 5% hingga Rp100.000 untuk pembayaran tagihan rutin seperti tagihan internet, telepon, dan TV kabel. Dapatkan cashback ini dengan mudah hanya dengan mendaftarkan tagihan rutin melalui aplikasi D-Bank PRO dan melakukan minimal 5 (lima) transaksi ritel setiap bulannya.

Gimana setelah mempelajari berbagai manfaat menarik serta fitur – fitur unggulan yang ditawarkan? Saatnya #BebasDariRutinitas dengan Kartu Kredit Danamon JCB Precious! Kunjungi bdi.co.id/ccjcb untuk informasi lebih lanjut dan segera ajukan Kartu Kredit Danamon JCB Precious untuk membuat momen – momen istimewa baru. 

 

 

(*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat