uefau17.com

Rahasia Diet yang Cocok untuk Zodiak Virgo, Apa Saja? - Lifestyle

, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki pola diet tersendiri untuk tetap bugar dan mendapatkan bentuk tubuh ideal. Begitu pula beberapa langkah yang dapat ditempuh berdasarkan zodiak, satu di antaranya adalah Virgo.

Hal ini merujuk pada pribadi pemilik zodiak Virgo yang terlahir mempunyai metabolisme tinggi. Salah satu bagian paling vital dari zodiak Virgo adalah pencernaan, lantaran mudah terserang penyakit. Kondisi ini dapat dipicu kondisi terlalu stres atau ceroboh dalam memperhatikan kesehatan pencernaan. 

Sikap perfeksionis Virgo kadang dapat menghancurkan rencana diet yang telah dibuat. Satu hari yang buruk dapat membuat diet mereka gagal dan tak ingin melanjutkannya. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Virgo diet, simak ulasannya seperti melansir Weight Loss Guru, Kamis (14/2/2019) berikut.

Kekuatan Virgo dalam Diet

Mengikuti rencana diet akan memudahkan Virgo yang disiplin. Hal ini disebabkan mereka sangat berdedikasi dan tidak mudah meninggalkan rencana diet. Zodiak ini juga peduli kesehatan dan akan berhati-hati saat memilih diet.

Virgo memiliki energi yang besar sehingga diet dengan disertai program olahraga teratur untuk membakar kalori sangat baik guna mengurangi tumpukan emak.

Makanan yang Baik untuk Virgo

Virgo harus mengonsumsi makanan yang baik untuk pencernaan dan sistem saraf. Rekomendasinya adalah sayuran hijau, buah-buahan segar seperti pisang, lemon, dan jeruk.

Virgo membutuhkan serat tambahan dan asam lemak Omega-3 yang terkandung dalam alpukat, makanan laut, dan telur. Tak ketinggalan pula daging tanpa lemak dan daging domba. Mereka sensitif pada makanan yang mengandung bahan aditif sehingga lebih baik menghindari junk food atau makanan olahan.

Virgo juga dapat mengonsumsi teh herbal yang baik untuk kulit dan pencernaan. Sayur akar-akaran seperti kentang, wortel, dan kacang-kacangan, yakni almond, dapat jadi sumber protein zodiak ini ketika menjalani diet.

Olahraga untuk Virgo

Memiliki daya tahan kuat, Virgo sangat cocok melakukan olahraga lari. Mereka yang gampang merasa cemas, sangat baik melakukan yoga untuk menjernihkan pikiran dan tubuh sehat. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat