uefau17.com

Cluster Damar dan Cendhana: Hunian Strategis dan Ekonomis - Lifestyle

, Jakarta Memiliki rumah merupakan dambaan setiap orang apalagi yang baru mau memulai kehidupan keluarga yang baru, pasti menginginkan rumah idaman yang luas, nyaman, aman, fasilitas lengkap, dan harga terjangkau.

Penawaran yang sangat menarik membuat suasana kantor pemasaran Kota Harapan Indah ramai oleh ratusan pengunjung yang ingin mendapatkan info mengenai 2 cluster terbaru yang dilaunching oleh Damai Putra Development pada Minggu, 24 April 2016. 

Baca Juga

Damai Putra Development sebagai pengembang dari Kota Harapan Indah, yang merupakan kawasan terbesar di gerbang timur Jakarta, memasarkan cluster Damar dan Cendhana di perumahan Green Ara Residence.

Proyek seluas 17 hektar ini sebelumnya telah memasarkan cluster pertamanya pada akhir 2015 lalu yang langsung habis terjual dalam 2 hari penjualan perdana. Pada cluster kedua dan ketiganya ini, Green Ara Residence membuat gebrakan dengan memasarkan rumah 2 lantai dengan luas tanah mulai 126 m² dengan harga HANYA mulai Rp 900 jutaan.

Jelas para pengunjung langsung “berebut” untuk membeli dan bisa memiliki salah satu dari 112 unit yang dilepas di acara launching kali ini. Bukan hanya mendapatkan harga special pada launching ini konsumen mendapatkan harga perdana, goodie bag menarik, voucher belanja jutaan rupiah, doorprize, hadiah langsung, dan dapat kesempatan membawa pulang grand prize 1 unit mobil Honda HR-V. Luar biasa kan?

 

Grand launching berjalan sukses, penjualan sold 90%, yang tersisa hanya unit tusuk sate dan kavling yang bentuknya asimetris. Dan konsumen mendapatkan banyak promo dan hadiah diacara ini. Antusiasme konsumen sangat baik dan kami apresiasi dengan memberikan pelayanan terbaik bagi mereka,” ujar Rizky Hendrick, Sales Head Green Ara Residence.

 

Untuk produk yang ditawarkan, yaitu cluster Damar dan Cendhana, memiliki berbagai varian tipe. Yang terkecil tipe 55/126 dan terbesar 68/160. Dan ada beberapa tipe hook dan variabel. Pembayaran DP sebesar 20% dicicil 2 tahun tanpa bunga.


“Green Ara Residence merupakan one stop living, karena berlokasi strategis dekat dengan Kota Harapan Indah dan memiliki akses transportasi lengkap seperti Transjabodetabek, Damri (KHI-Bandara Soetta), Mayasari (KHI-BLOK M), dan Primajasa (KHI-Bandung). Green Ara Residence pun dilengkapi fasilitas terbaik, seperti hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Meli Melo Center Culinaire, Transera Waterpark, Courts Megastore, Universitas Esa Unggul, Institut Teknologi dan Bisnis Al Azhar, sekolah-sekolah swasta terbaik, pasar modern, sport club, dan lainnya,” tutup Risky.

 

Nantikan cluster kami selanjutnya dan jangan sampai kehabisan lagi!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat