uefau17.com

7 Potret Syukuran Ultah Glenca Chysara Bareng Keluarga, Diwarnai Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Glenca Chysara genap berusia 29 tahun pada 14 Juli kemarin. Aktris kelahiran tahun 1995 itu merayakan hari bertambahnya usia dengan berbagai cara. Pertama, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mendapat kejutan di rumah dari ibu, adik dan juga sahabatnya. Disusul Rendi Jhon yang memberikannya bunga.

Selain mempersembahkan bunga, sang suami juga menghadiahi Glenca dinner romantis berdua di sebuah restoran dalam hotel mewah. Dalam momen tersebut, keduanya tampil serasi dengan pakaian serba putih.

Selang beberapa hari, Glenca rupanya mengadakan syukuran ulang tahunnya bersama keluarga. Dalam momen tersebut, hadir kedua orangtuanya, Rudy Chysara dan Indah Syla, serta dua adik laki-lakinya, Bima dan Dewa. Kehadiran Poppy Bunga sang tante pun membuat acara semakin meriah.

Suasana sempat berubah haru ketika sang ibu memberikan doa serta pelukan kepada Glenca. Tak hanya itu, kedua orangtuanya yang juga sempat berkecimpung di dunia hiburan era 90-an tampak berduet membawakan sebuah lagu.

Diwarnai haru bahagia, berikut ini potret syukuran ultah Glenca Chysara bareng keluarga, dirangkum dari Instagram @glencachysaraofficial pada Kamis (18/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di tengah kesibukan syuting, Rendi Jhon terlihat menemani sebentar Glenca Chysara di acara syukuran ultah.

3 dari 8 halaman

2. Di momen syukuran ini, Glenca yang diapit oleh kedua orangtua dan adik-adiknya mengungkapkan bahwa rumah adalah tempat hati berada.

4 dari 8 halaman

3. Kedatangan Poppy Bunga di acara keponakannya ini disambut heboh oleh beberapa anggota keluarga lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Suasana berubah haru ketika sang ibu, Indah Syla mengucapkan doa kepada Glenca. Keduanya tampak berkaca-kaca dan saling berpelukan.

6 dari 8 halaman

5. Glenca tampak begitu bahagia di momen tiup lilin. Semua anggota keluarga tampak menyanyikan lagu sambil riang bertepuk tangan.

7 dari 8 halaman

6. Kedua orangtua Glenca berduet mempersembahkan lagu di hari bahagia sang putri. Rudy sang penyanyi rok era 90-an tampak memainkan gitar mengiringi Indah Syla bernyanyi.

8 dari 8 halaman

7. Suasana syahdu seketika berubah heboh ketika semua anggota keluarga ikut berjoget ala video TikTok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat