uefau17.com

7 Potret Terbaru Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Niat Tambah Anak - Hot

, Jakarta Sepulang menunaikan ibadah haji, Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, tampak semakin mantap mengubah penampilannya dengan berhijab. Meski penampilannya disebut belum sempurna oleh sebagian netizen, perubahan ini mengundang banyak perhatian dan komentar. Terlebih saat haji Raffi dan Nagita dikabarkan berdoa untuk menambah momongan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memiliki rencana untuk menambah momongan lagi. Baru-baru ini kencang beredar kabar bahwa aktris yang baru pulang menunaikan haji itu kembali berbadan dua.

Di tengah sorotan penampilannya, beredar kabar yang tak kalah menarik. Baru-baru ini, kabar yang menyebut Nagita sedang hamil kembali berhembus kencang.

Isu kehamilan ini muncul dari pernyataan Rafathar Malik Ahmad, anak sulung pasangan ini. Dalam sebuah kunjungan ke rumah saudara di Bandung, Jawa Barat, Rafathar diduga keceplosan menyebut bahwa ibunya sedang hamil. 

Berikut merangkum potret terbaru Nagita Slavina diduga hamil lagi melansir dari Instagram @raffinagita1717, Kamis (18/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kabar kehamilan Nagita semakin memanas ketika dalam episode terbaru acara FYP, Irfan Hakim mencoba menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta klarifikasi.

3 dari 8 halaman

2. Dalam percakapan tersebut, Raffi Ahmad terkesan sangat hati-hati dalam menjawab pertanyaan rekannya.

4 dari 8 halaman

3. ‘Doain, doain,’ ujar Raffi Ahmad dengan singkat saat Irfan menanyakan kebenaran kabar tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Tak puas dengan jawaban singkat tersebut, Irfan mengulang pertanyaannya dan menambahkan bahwa banyak orang menduga Nagita hamil karena bentuk tubuhnya yang kini terlihat agak berisi.

6 dari 8 halaman

5. Namun, Raffi tetap tidak memberikan jawaban pasti dan hanya meminta didoakan yang terbaik untuk keluarganya.

7 dari 8 halaman

6. Di sisi lain, Nagita Slavina belum memberikan komentar apapun terkait isu kehamilan maupun kritik netizen terhadap penampilan barunya yang berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Namun, banyak penggemar yang mendukung keputusan Nagita dan berharap kabar bahagia mengenai kehamilan tersebut benar adanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat