uefau17.com

Bantu Lindungi Kesehatan Mata, Koleksi Spring/Summer 2024 Kacamata Ini Hadirkan Desain Minimalis Modern - Health

, Jakarta - Meski kini kacamata juga berfungsi sebagai aksesori fashion, tak dimungkiri bahwa benda ini memiliki fungsi lain yang tak kalah penting bagi kesehatan mata.

Paparan sinar ultraviolet (UV) yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan mata, termasuk katarak dan degenerasi makula. Kacamata dengan perlindungan UV dapat membantu mengurangi risiko ini, terutama saat beraktivitas di luar ruangan.

Selain itu, bagi individu yang bekerja di depan komputer atau menghabiskan banyak waktu melihat layar gadget, berisiko mengalami ketegangan mata digital. acamata dengan lensa anti-radiasi atau blue light filter dapat membantu mengurangi ketegangan mata dan gejala seperti mata kering, sakit kepala, dan pandangan kabur.

Sementara kacamata korektif membantu memperbaiki bermacam masalahh penglihatan seperti rabun jauh, rabun dekat, hingga astigmatisme. Dengan penglihatan yang lebih jelas, aktivitas sehari-hari seperti membaca, mengemudi, dan bekerja menjadi lebih nyaman dan aman. 

Bagi yang aktif dalam olahraga atau kegiatan luar ruangan, kacamata khusus seperti kacamata olahraga atau kacamata hitam berfungsi melindungi mata dari debu, angin, dan sinar matahari. Beberapa jenis kacamata olahraga bahkan dilengkapi dengan fitur khusus seperti lensa anti-pantul dan pelindung mata yang kokoh.

Oleh karena kini kacamata juga dapat menunjang penampilan jadi lebih menarik, desain alat bantu penglihatan ini pun semakin beragam. Dengan berbagai pilihan dari kacamata klasik hingga modern, Anda dapat menemukan kacamata yang tidak hanya fungsional tetapi juga fashionable.

Pada musim panas kali ini, jenama kacamata Project Soul merilis koleksi Spring/Summer 2024 dengan desain modern.

“Koleksi Spring/Summer 2024 dari Project Soul menampilkan rangkaian kacamata dengan desain yang minimalistic dan kontemporari, jadi elegant looknya kelihatan banget,” ungkap Marketing Manager Project Soul Mellisa melalui keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir dalam Berbagai Bentuk dan Warna

 

Mellisa mengatakan, setiap produk dirancang dengan detail presisi serta menggunakan material berkualitas. Hal ini bertujuan memastikan ketahanan produk dan kenyamanan pengguna.

Koleksi ini mencakup berbagai bentuk dan warna yang cocok untuk segala momen.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk yang tidak hanya stylish tetapi juga fungsional, memenuhi kebutuhan fashion dan kenyamanan para pelanggan kami," jelasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Garansi Kerusakan

Jenama kacamata yang berdiri sejak 2021 ini menghadirkan teknologi terkini dalam hal pengecekan mata di outlet-outletnya.

Hal yang tak kalah penting, Project Soul menyediakan garansi kerusakan setelah pembelian. Kacamata dengan desain modern dan minimalis serta kualitas premium ini pun dikenal ramah di kantong.

Koleksi Spring/Summer 2024 resmi diluncurkan dan tersedia sejak 5 Juli 2024.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat