uefau17.com

Ayah Ojak Bela Indonesia di Hadapan Jemaah Haji Malaysia, Warganet Dukung Bapak Ayu Ting Ting Jadi Menlu - Health

, Jakarta Ayah Ayu Ting Ting, yang akrab disapa Ayah Ojak, sering kali mencuri perhatian warganet dengan tingkah lakunya yang unik dan terkadang kontroversial. Sebagai figur yang dikenal luas karena popularitas putrinya, Ayah Ojak sering menjadi sorotan publik dan media sosial.

Baru-baru ini, Ayah Ojak tengah menjadi sorotan di kalangan warganet usai melabrak jemaah haji asal Malaysia yang menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

Salah satu akun media sosial X mengunggah ulang video yang menampilkan Ayah Ojak sedang membela Indonesia dengan intonasi suara yang tegas.

"Jangan menghina negara saya ya, saya ini (orang) Indonesia. Banyak orang sukses dari Indonesia. Nggak cuma dari Malaysia aja yaa," ucap Ayah Ojak dengan tegas dalam video yang diunggah pada Senin, 20 Mei 2024.

Video tersebut menjadi viral di kalangan warganet, khususnya warganet X dan memicu berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memberikan tanggapan positif terkait tindakan berani Ayah dengan nama lengkap Abdul Rozak ini.

Bahkan, salah satu akun X lainnya memberi tanggapan gurauan yang mendukung Ayah Ojak menjadi Menteri Luar Negeri karena jiwa nasionalisme Ayah Ojak yang membela nama baik Indonesia dari tudingan negara lain.

Kehadiran Ayah Ojak di media sosial dan di berbagai pemberitaan kerap kelai menarik perhatian publik, baik karena kepribadiannya yang blak-blakan maupun karena tindakannya yang sering dianggap kontroversial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet Ada yang Beri Dukungan Ayah Ojak Jadi Menlu

Tindakan Ayah Ojak ini memicu berbagai reaksi dari warganet X, banyak yang memuji Ayah Ojak karena keberaniannya. Tetapi ada juga yang menegurnya untuk menahan emosi.

Berikut ini beberapa respons warganet terkait video Ayah Ojak yang labrak jemaah haji asal Malaysia.

"luar biasa ayah ojak layak diangkat jd menteri pertahanan niih," celetuk warganet.

"mendukung ayah ojak untuk menjadi mentri luar negri," tambah warganet.

"Ayah ojak nunjukin nasionalismenya secara langsung. Aku padamu ayah," ujar warganet.

"Sabar Ayah," tambah warganet lainnya.

"Ingat Jak lg mau ibadah hajiiii…jngn esmosi," komentar warganet.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Ungkit Kata Legendaris Ayah Ojak

Aksi pembelaan Ayah Ojak dari tudingan jemaah haji asal Malaysia yang menyebutkan Indonesia adalah negara miskin mendapat perhatian luas dari warganet.

Banyak juga warganet yang mengungkit kembali Ayah Ojak yang membela Ayu Ting Ting ketika dituduh plagiat.

"Kalau anak saya mah benar-benar cantik. Badannya juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu, kali," ujarnya pada 2021 silam.

Kata-kata legendaris tersebut oleh salah satu warganet diubah menjadi pembelaan Ayah Ojak terkait tudingan Indonesia adalah negara miskin.

"Ayah ojak be like: "Negara ayah mah cantik, pemandangannya juga bagus, kaya raya juga emas nya aja sampai bisa dikerok asing saking kaya nya. Ngaca dulu kali" komentar warganet yang sukses membuat warganet lainnya terhibur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat