uefau17.com

Ingin Punya Payudara Terbesar, Lacey Wildd Jalani Operasi Plastik - Health

, Jakarta Saking ingin mendapatkan payudara terbesar di dunia, Lacey Wildd kembali akan ke meja operasi. Dengan ukuran cup QQQ, model ini ternyata telah melakukan 37 operasi plastik sebelumnya.

Seperti diberitakan Mirror, Senin (23/3/2015), operasi payudara sendiri telah dilakukan sebanyak 12 kali, termasuk implan. Sedangkan sisanya prosedur sedot lemak, perbaikan hidung dan dagu.

"Untuk terlihat sempurna, lakukan operasi plastik, itu motto saya," katanya.

Wanita berusia 47 tahun ini juga mengungkapkan telah melakukan diet ekstrem  agar bisa menggunakan bikini di pantai. Jadi dia sempat hanya mengonsumsi apel, perasan lemon dan minum air putih.

"Saya masih berpikir untuk kembali menurunkan berat badan lagi. Saya ingin memiliki tubuh paling ekstrim di dunia, saya ingin menjadi seperti kartun berjalan. Tapi aku tahu aku harus berhati-hati," jelasnya.

Sebelumnya, Lacey mengaku sempat ditolak sejumlah tenaga medis untuk operasi karena operasi terus menerus akan merusak tubuhnya. Namun dia justru bersikeras dan mengatakan, daya tariknya di payudara sehingga dia ingin mendapatkan sensasi setelah bangun tidur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat