uefau17.com

Pesta Perayaan di AS Sambut Kedatangan 'Back to the Future' - Global

, Los Angeles - Akhirnya, setelah bertahun-tahun munculnya hoax terkait tanggal di mana Marty Mcfly-bintang film futuristik legendaris 'Back to the Future' tiba dari masa lalu dengan mobil waktunya, DeLorean, telah tiba.

Film yang meledak dan box officre pada tahun 1989 ini, bercerita bahwa para tokoh akan tiba pada 21 Oktober 2015.

Dalam perayaan menyambut kedatangan Marty dari tahun 1985, sejumlah acara akan digelar untuk mengenang film 'Hari Back to the Future' di AS, tepatnya 21 Oktober 2015.

Pada hari itu pemutaran premiere dari Back in Time, film dokumenter pembuatan trilogi Back to the Future, di Los Angeles dan iTunes akan digelar. Penggemar direncanakan akan mengunjungi California Selatan di mana film diambil. Kota Reston, Virginia akan mendapatkan nama baru sebagai Hill Valley (dari lokasi fiksi dalam film) selama lima hari.

Pengautran dalam mobil waktu, DeLorean pada tanggal 21 Oktober 2015. (Snopes)

Sementara itu, komik Back to the Future akan dirilis. Komik ini bercerita tentang bagaimana Marty dan Doc. bertemu. Tak hanya itu, 1.700 bioskop di seluruh AS akan menggelar film Back to the Future.

Universal Pictures Home Entertaiment, telah meluncurkan edisi terbatas dari Back to the Future: The Complete Adventures dalam bentuk Blu-ray dan DVD, sementara HarperCollins telah menerbitkan buku Back to the Future: The ultimate Visual History, yakni rangkuman keseluruhan cerita pembuatan film terkenal tersebut.

Baca: Hari 'Back to The Future': 5 Gadget yang Jadi Kenyataan

Melalui Hollywood Reporter, trilogi Back to the Future akan diputar di bioskop seluruh dunia pada 'Hari Back to the Future' diantaranya Jerman, Spanyol, Inggris, Kanada, Meksiko, Rusia, Australia, Brasil, Argentina, Kolombia, dan Chile.

Dikutip dari Snopes, secara tidak sengaja, tanggal 21 Oktober 2015 di masa depan dalam film Back to the Future memiliki kemiripan, terkait prediksi tepat dalam olahraga bisbol:

Kenapa di dalam film tersebut Marty Mcfly mengatur mobil waktunya, DeLorean, ke masa 21 Oktober 2015? Itu merupakan hari dimana tim bisbol Cubs diprediksi akan memenangkan kejuaraan World Series. Bob Gale, penulis naskah Back to the Future pada tahun 1985 bersasa Robert Zemeckis menerangkan, ia berusaha untuk memperkirakan kapan laga terakhir World Series akan digelar: "Aku telah melakukan PR-ku sebagai penggemar bisbol." (Rcy)

 

Baca juga:

Aksi Ratu Kecantikan Makan 50 Pangsit Udang dalam 3 Menit

Aksi Nekat, Jalan Tali di Atas Buaya-buaya Lapar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat