uefau17.com

Penampakan Jas Mewah Anti Peluru - Global

, Jakarta- Jika ada pakaian dalam dan gaun termahal di dunia, kaum pria juga sebentar lagi akan memiliki setelan jas termahal di dunia dan anti peluru!

The Diamond Armor Suit adalah setelan jas yang tahan air, anti peluru, dan didekorasi dengan 880 butir berlian hitam. Dirancang oleh Suitart, sebuah perusahaan jas yang berbasis di Zurich, setelan ini menghadirkan kombinasi dari kemewahan, seni dan teknologi, dan tampaknya sangat cocok untuk dipakai dalam film terbaru James Bond 007.

Setelan ini anti peluru sesuai dengan standar NATO. Untuk membuat pemakainya nyaman, setelan ini dilengkapi sistem pendingin yang inovatif.

Dilansir melalui situs resminya, Diamondsuitart, fakta bahwa setelan ini anti peluru bukan sekadar membuat jas ini menjadi mahal tapi juga membedakannya dari setelan mewah lainnya yang ada di pasaran. Dalam klasifikasi proteksi, setelan ini berada pada level dua yang menyamai rompi anti peluru.



Selain berhias berlian, setelan ini juga berhiaskan berlian emas yang yang tersertifikasi sebagai bukti dari kualitasnya yang eksepsional. Kancing dari jasnya terbuat dari baja 316L dan dilengkapi dengan 280 berlian hitam. Berlian pada kainnya diproses dengan kemahiran khas Swiss dan dijahit oleh penjahit yang sangat berpengalaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat