uefau17.com

Geng Penculik Menembak Komandan Polisi Meksiko - Global

, Mexico City: Polisi dan anggota kawanan penculik baku tembak di pinggiran Mexico City, Meksiko, Kamis (24/11). Satu orang tewas dan satu luka-luka dalam insiden berdarah ini. Kronologi insiden yang berlangsung di kantor polisi pada pagi buta ini terekam dalam video polisi.

Saat itu, polisi menahan Eleazar Quintero, anggota polisi yang dituduh memimpin geng penculik. Dalam pemeriksaan, Quintero yang ditemani saudaranya, mengeluarkan pistol dan melepaskan sejumlah tembakan. Peluru juga mengarah ke komandan polisi Juan Victor Rosas.

Melihat Rosas terkapar, anak buahnya segera balas menembak. Quintero akhirnya ditangkap dengan luka tembakan. Selain menewaskan Rosas, kontak senjata ini juga melukai seorang pria yang kerap mencuci mobil para polisi. Quintero ditangkap setelah polisi menginterogasi dua anggota geng penculik Rabu silam. Mereka menyebut Quintero sebagai bos kelompok penculik.

Tingkat kejahatan penculikan di Meksiko menduduki peringkat pertama tahun ini. Negara Bagian Meksiko adalah salah satu wilayah dengan tingkat penculikan tertinggi.(TNA/Yes)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat