uefau17.com

Maskapai Penerbangan dengan Seragam Pramugari Terbaik di Dunia - Citizen6

Citizen6, Jakarta Seragam merupakan citra dari sebuah perusahaan. Selama ini, berbicara seragam selalu dikaitkan dengan sesuatu yang kuno dan formal. Ternyata tidak demikian dengan di maskapai penerbangan. Berikut ringkasan beberapa maskapai penerbangan dengan seragam terbaik di dunia:

1. Bangkok Airways

Label fashion Asava merupakan perancang busana para pramugari Bangkok Airways. Seragam dengan nuansa garis berwarna biru cerah mewakili gelombang biru dan langit. Warna yang cerah diharapkan dapat menimbulkan efek cerah, segar, dan riang.

2. Air Canada Rogue

Maskapai penerbangan ini memadukan unsur vintage dengan cara celana abu-abu, kaos sedikit ketat berwarna burgundi, serta scarf warna-warni. Hal ini membuatnya terkesan tidak terlalu formal namun tetap anggun.

3. Emirates

Seragam pramugarinya didesain oleh salah satu rumah mode terkenal di Inggris, yakni Simon Jersey. Seragamnya melambangkan kecanggihan dan keanggunan. Tak pula dengan sentuhan nuansa Timur Tengah.

4. Korean Airlines

Gak hanya girl band-nya yang membuat Korea naik daun, seragam pramugarinya juga menjadi salah satu seragam pramugari terbaik. Didesain oleh Gianfranco Ferre, seragamnya didesain warna biru pastel dan putih yang lembut.

5. Air France

Untuk soal fashion, Prancis selalu di depan. Seragam pramugarinya berbentuk dress pendek berwarna ungu gelap dipadu dengan sabuk berbentuk pita besar berwarna merah memberikan kesan mewah, klasik, dan anggun. Dirancang oleh Christian Lacroix membuat pramugari terlihat stylish dan menarik.

Ingin membaca versi lengkapnya, klik saja di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat