uefau17.com

Atlet Bulutangkis Yogyakarta Punya Bekal Bagus Hadapi PON 2024 - Bola

, Jakarta- Pekan Olahraga Nasional atau PON 2024 sebentar lagi dimulai di Aceh dan Sumatera Utara. Para atlet terus mempersiapkan diri karena rencananya PON 2024 akan sesuai jadwal pada 8 September sampai 20 September 2024.

Persiapan matang juga dilakukan oleh atlet bulutangkis dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mereka beruntung mendapat bantuan dari Waroeng Steak & Shake. Uang pembinaan sebesar Rp 220 juta diberikan untuk membantu persiapan atlet badminton Yogyakarta menghadapi PON 2024.

Dukungan ini diserahkan langsung oleh Bapak Jody Broto Suseno, selaku CEO & Founder PT Waroeng Steak Indonesia, kepada KPH Yudanegara, PhD, selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DIY pada 17 Junli 2024.

"Kami bangga bisa mendukung atlet-atlet berbakat dari DIY untuk berlaga di tingkat nasional. Sebagai brand yang lahir dari Yogya, kami berkomitmen untuk mendukung olahraga nasional, terutama bulutangkis, yang telah membawa banyak kebanggaan bagi Indonesia. Semoga dukungan ini memotivasi para atlet untuk terus berprestasi," ujar Jody.

Selama empat tahun terakhir, Waroeng Steak & Shake selalu menunjukan dedikasi pada atlet badminton Indonesia. Dikenal sebagai sponsor utama pasangan ganda putra badminton Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sejak tahun 2020, serta pasangan ganda putra Sabar dan Reza pada awal tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akademi Bulutangkis

Tidak hanya itu, Waroeng Steak & Shake juga memiliki Waroeng Badminton Academy, sebuah akademi pendidikan dan pelatihan bulutangkis yang bertujuan untuk membantu meregenerasi atlet sehingga Indonesia punya bikit-bikit yang berbakat untuk terus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Dengan dukungan dari Waroeng Steak & Shake, diharapkan para atlet badminton DIY dapat meraih prestasi terbaik di kompetisi nasional dan membawa kebanggaan bagi DIY.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat