uefau17.com

PSBS Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23 Jeam Kelly Sroyer - Bola

, Jakarta Persatuan Sepakbola Biak dan Sekitarnya (PSBS) terus berbenah usai promosai ke Liga 1. Yang terbaru, skuad berjuluk Badai Pasifik itu sukses mendapatkan pemain Timnas Indonesia U-23 asal Papua Jeam Kelly Sroyer dari Persik Kediri.

Pesepak bola kelahiran Biak 11 Desember 2002 itu sudah bergabung dengan pasukan Juan Esnaider dipemusatan latihan di Pulau Dewata. Saat ini PSBS tengah fokus melakukan persiapan jelang laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada tanggal 9 Agustus nanti.

"Akhirnya kami bisa membawa kembali Kelly Sroyer ke PSBS Biak. Ini menjadi kebanggaan kami karena dia adalah pemain asal Papua yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia," ujar Presiden Klub PSBS Yan Permenas Mandenas dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (16/7/2024).

Untuk mendapatkan jasa Kelly, PSBS harus berjuang ekstra keras. Mandenas mengaku mereka harus melakukan negoisasi berulang-ulang dan meyakinkan Persik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asli asal Biak itu.

"Manajemen PSBS Biak terus berusaha keras meyakinkan Kelly untuk memperkuat PSBS musim ini. Kami sangat membutuhkan tenaganya," lanjut Yan menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Kelly Sroyer

Kelly sendiri menjadi pilar penting di skuad Timnas Indonesia U-23. Kelly selalu diandalkan dan menjadi pemain penting di Skuad Merah Putih diberbagai ajang internasional.

Sementara di Persik, pemain yang kini berusia 21 tahun itu juga menjadi andalan tim berjuluk Macan Putih mengingat aksi-aksinya di Persik membuat dia sering dipanggil masuk skuad Timnas Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat