uefau17.com

Dua Pemburu KO Lakoni Laga Pembalasan di ONE Friday Fights 71 - Bola

, Jakarta- Gelaran mingguan ONE Friday Fights 71 dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat (19/7/2024). Event akbar ini bakal mempertemukan kedua seniman pemburu KO dalam laga sarat pembalasan dendam. Di laga utama, Songchainoi Kiatsongrit dan Rak Erawan akan bertemu untuk kedua kalinya dalam laga Muay Thai yang bertempat di Lumpinee Stadium, Thailand.

Songchainoi meraih kemenangan dalam duel pertama mereka di ONE Friday Fights 41. Petarung berusia 23 tahun itu menjatuhkan Rak dua kali di ronde pembuka, tapi rivalnya berhasil bangkit dan menyerang kembali untuk mencetak knockdown di stanza kedua.

Utusan Kiatsongrit Muay Thai Gym ini bangkit untuk meraih finis serta kontrak bernilai miliaran rupiah untuk bergabung dalam barisan petarung global ONE.

Dengan rekor 6-0 di ONE termasuk kemenangan atas Nicolas Leite Silva di ONE Fight Night 21, Songchainoi ingin meraih nama di kelas jerami dengan meraih kemenangan lain.

Rak telah bangkit dari kekalahan satu-satunya di ONE lewat dua kemenangan beruntun, dan sekarang ia telah meraih rekor 4-1 dengan tiga kemenangannya yang dicetak lewat knockout.

Mantan Juara Dunia Muay Thai Lumpinee Stadium itu dikejutkan oleh Songchainoi di awal pertemuan mereka, tapi ia tetap bertahan sampai akhir laga.

Rak mengetahui kalau ia bisa mencuri perhatian dari lawannya yang tengah naik daun lewat sebuah kemenangan Jumat ini. Dengan pengetahuan yang mendalam akan permainan Songchainoi, petarung berusia 23 tahun itu akan membuat formula yang bisa memastikan kemenangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nachyn Sat Turun di ONE Friday Fights 71

Sebelumnya, Petlampun Muadablampang akan coba meningkatkan raihan 4-0 di ONE Friday Fights dalam aksi Muay Thai melawan seorang pendatang baru, Silangern Lanna Waterside.

Petlampun telah mencetak dua KO dalam empat kemenangan dan selalu tampil meyakinkan. Di sisi lain, Juara Muay Thai Siam Omnoi Stadium dan nasional Thailand itu sangat aktif berlaga melawan petarung papan atas di kancah regional.

Selain itu terdapat banyak aksi Muay Thai di laga tersebut, dengan sejumlah striker yang kembali melanjutkan perburuan mereka untuk meraih posisi di panggung global.

Seniman pemburu knockout Chartpayak Saksatoon telah meraih dua finis dalam semua laganya di ONE, dan sebuah kemenangan ketiga atas Pornsanae Sor Phumipat akan membuat dirinya meraih pernyataan besar.

Superball Wankhongohm MBK akan berupaya memperpanjang raihan sempurna 3-0 di ONE ketika berhadapan dengan pemilik pukulan sekeras baja asal Rusia, Ilyas Musaev, dan Abdulla Dayakaev akan menghadapi sesama bintang berbakat Ongbak Fairtex di kelas bantam.

Dalam laga MMA, atlet Mongolia-Rusia Nachyn Sat akan berhadapan dengan kompatriot Rusia Ivan Bondarchuk di kelas bulu, dan bintang Australia Faine Mesquita akan berhadapan dengan Yuka Okutami di kelas jerami.

Duel para striker terbaik itu juga dapat disaksikan laman Youtube serta Facebook resmi ONE Championship. Di Indonesia, ONE Friday Fights 71 dapat ditonton di Vidio Jumat malam pada pukul 19.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Daftar Pertarungan ONE Friday Fights 71

- Songchainoi Kiatsongrit vs. Rak Erawan (Muay Thai – catchweight 52,6 kg) 

- Petlampun Muadablampang vs. Silangern Lanna Waterside (Muay Thai – catchweight 58 kg) 

- Chartpayak Saksatoon vs. Pornsanae Sor Phumipat (Muay Thai – catchweight 58,9 kg) 

- Yoddoi Kaewsamrit vs. Chokdee Maxjandee (Muay Thai – atomweight) 

- Padejsuk Looksuan vs. Pettaweesak Sangmorakot (Muay Thai – catchweight 57,1 kg) 

- Rifdean Masdor vs. Petaek Sitbigjasskonrakpathum (Muay Thai – catchweight 51,2 kg) 

- Superball Wankhongohm MBK vs. Ilyas Musaev (Muay Thai – catchweight 64,4 kg) 

- Ongbak Fairtex vs. Abdulla Dayakaev (Muay Thai – bantamweight) 

- Petmuangsri Wankhongohm MBK vs. Assadulah Imangazaliev (Muay Thai – catchweight 60,3 kg) 

- Timur Chuikov vs. Issei Yonaha (Muay Thai – catchweight 56,2 kg) 

- Nachyn Sat vs. Ivan Bondarchuk (MMA – featherweight) 

- Faine Mesquita vs. Yuka Okutomi (MMA – strawweight)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat