uefau17.com

ONE Friday Fights 63 Diwarnai Laga Penebusan dan Pertemuan Dua Rival Muay Thai - Bola

, Jakarta Ajang mingguan ONE Friday Fights 63 akan dipuncaki ajang penebusan dua atlet top Muay Thai serta pertemuan rival elite di laga pendukung utama. Dihelat di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, tersaji 10 laga Muay Thai serta dua aksi MMA yang aka hadir pada Jumat pekan ini (17/5/2024).

Seperti yang sudah-sudah, sejumlah laga dipastikan berakhir dengan kejutan sebelum bel penutup berbunyi. Di laga utama, Yodphupa Wimanair akan melawan Soner Sen dalam aksi Muay Thai kelas bantam yang memiliki pertaruhan besar. Keduanya merupakan petarung elite, tapi tengah kalah dalam laga terakhir.

Yodphupa merupakan jebolan dari Road to ONE Thailand, di mana ia telah memenangkan empat kemenangan beruntun setelahnya. Yang lebih impresif, dua laganya usai lewat finis. Hanya setelah kemenangan terakhirnya pada Juni, atlet berusia 20 tahun itu menderita tiga kekalahan beruntun. Walau kalah secara kompetitif, tapi ia harus memenangi laga ini untuk kembali ke tren kemenangan.Di sisi lawan, Sen juga baru kalah di tangan Rambolek Chor Ajalaboon yang mencoreng tren tiga kemenangan beruntun miliknya. Sebuah kemenangan tentu dapat mengembalikannya kembali ke jalur yang benar.

Di laga awal, duel Muay Thai antara Sagaengarm Jitmuangnon kontra Chatpichit SorSorToipadriew juga dipastikan berjalan eksplosif. Keduanya merupakan rival lama, dan telah saling meraih kemenangan hingga kekalahan lewat duel terdahulu.Chatpichit meraih keunggulan 2-1 dalam rangkaian laga mereka setelah keduanya beradu selama tiga ronde pada April lalu, dan Sagaengarm ingin mengimbangi kedudukan dengan rival lamanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Memukau dari Dunia Muay Thai dan MMA

Selain itu, tak sedikit aksi Muay Thai lain yang dipastikan ikut mencuri perhatian. Mantan Juara Dunia Lumpinee Stadium, Rak Erawan, kembali beraksi melawan bintang Brasil, Nicolas Leite Silva. Melihat rekam jejak Rak sebagai pencetak KO, laga dapat dipastikan usai sebelum bel penutup ronde ketiga berbunyi.

Bukan tanpa alasan, sang mantan Juara Dunia memiliki tingkat penyelesaian 100 persen atau sempurna di ONE Championship. Sang mantan Juara Dunia merupakan pencetak KO, di mana tiga dari seluruh laganya di ONE Friday Fights usai lewat finis. Ia pun ingin kembali memperpanjang tren kemenangan atas lawan kuat lainnya.

Kemudian ada pemukul kuat Myanmar, Sulaiman Looksuan, yang akan melawan atlet Jepang, Tomoki Sato. Tak hanya Muay Thai, terselip juga sejumlah laga MMA yang ikut meramaikan ONE Friday Fights 63.Dengan rekor 10-0, Suleyman Suleymanov asal Azerbaijan akan bertemu dengan bintang Kirgistan, Kazakbai Tilenov. Kemudian ada atlet Inggris, David Cooke, yang akan beradu dengan jagoan Jepang, Kohei Takegami, dalam aksi debut antar bintang MMA kelas bulu.

ONE Friday Fights 63 dapat ditonton secara live di saluran resmi Facebook dan Youtube ONE Championship. Di Indonesia, event mingguan tersebut dapat ditonton secara langsung di Vidio pada Jumat, (17/5/2024) pukul 19.30 WIB.https://www.vidio.com/live/16890-one-championship 

3 dari 3 halaman

Laga lengkap ONE Friday Fights 63

- Yodphupa Wimanair vs. Soner Sen (Muay Thai – bantamweight)

- Sanpet Sor Salacheep vs. Nuengubon Wankhongohm MBK (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)

- Sagaengarm Jitmuangnon vs. Chatpichit SorSorToipadriew (Muay Thai – catchweight 51,2 kg)

- Pansak Wor Wantawee vs. Pornsanae Sor Phumpat (Muay Thai – catchweight 57,6 kg)

- Patakake Sinbimuaythai vs. Tuangsap Sor Salacheep (Muay Thai – catchweight 58 kg)

- Chartpayak Saksatoon vs. Mowgli Chor Ajalaboon (Muay Thai – catchweight 57,1 kg)

- Rak Erawan vs. Nicolas Leite Silva (Muay Thai – catchweight 52,6 kg)

- Sulaiman Looksuan vs. Tomoki Sato (Muay Thai – flyweight)

- Silviu Vitez vs. Kimura Ayumu (Muay Thai – flyweight)

- Gregor Thom vs. Taku Kondo (Muay Thai – catchweight 61,6 kg)

- Kazakbai Tilenov vs. Suleyman Suleymanov (MMA – bantamweight)

- David Cooke vs. Kohei Takegami (MMA – featherweight)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat