uefau17.com

MotoGP Mandalika: Repsol Honda Konfirmasi Marc Marquez Dibawa ke Rumah Sakit Usai Kecelakaan Hebat - Bola

, Jakarta Marc Marquez akhirnya dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). Hal itu dikonfirmasi lewat akun twitter resmi Repsol Honda.

"Setelah terjatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pengecekan lebih lanjut," tulis akun Repsol Honda di @HRC_MotoGP.

Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat menjalani pemanasan di MotoGP Mandalika. Pembalap Repsol Honda itu sampai terpelanting dari motornya.

Sesi pemanasan MotoGP Mandalika berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (20/3/2022) pagi WIB. Sementara, balapan dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan , Marquez terlihat masih bisa berjalan normal setelah kecelakaan tersebut. Dia lalu dibawa ke ruangan para pembalap dan langsung dijemput tim medis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kali Ketiga

Ini adalah kali ketiga Marquez jatuh saat menjalani MotoGP Mandalika. Sebelumnya, Marquez jatuh dua kali dalam sesi kualifikasi.

Akibatnya, ia akan start dari posisi ke-14 pada MotoGP Mandalika yang akan berlangsung siang ini. Posisi pertama ditempati Fabio Quartararo dari Yamaha.

3 dari 3 halaman

Twitter Repsol Honda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat