uefau17.com

Link Live Streaming Vidio Final Tunggal Putri Leani Ratri Oktila di Paralimpiade Tokyo 2020 - Bola

, Jakarta Tunggal Putri bulutangkis Indonesia Leani Ratri Oktila, akan berjuang kembali hari ini memperebutkan medali emas di partai final tunggal putri Paralimpiade Tokyo 2020.

Bertempat di Yoyogi National Stadium, Jepang. Ratri akan bertanding pada pagi hari WIB melawan wakil China Cheng Hefang, Paralimpiade Tokyo 2020.

Anda dapat menyaksikan pertandingan final tunggal putri perebutan medali emas bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui siaran langsung Vidio.com. Dapatkan link live streaming dibawah ini.

Dilansir dari Paralympics Tokyo 2020, kemarin Leani Ratri Oktila berhasil menyabet medali emas di partai ganda putri bersama Khalimatus Sadiyah dengan mengalahkan wakil China Cheng He-fang/Ma Hui Hui dengan skor 21-18 dan 21-12 dua set langsung.

Dilanjutkan pula, Ratri bermain dihari yang sama kemarin berpasangan dengan Hary Santoso di nomor Mixed Double SL3-SU5 menang atas lawannya pasangan India Palak Kohli-Pramod Bhagat lewat pertandingan dua game langsung 21-3,21-15.

Atas kemenangan hasil pertandingan bulutangkis kemarin, sejarah ditorehkan untuk kali pertamanya Indonesia meraih medali emas di Paralympic Tokyo 2020. Sehingga menambah perolehan medali Indonesia menjadi 1 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Pada pertandingan hari ini, Ratri akan kembali berjuang meraih medali emas di babak final Tunggal Putri SL4 melawan Cheng He Fang dari Tiongkok.

Sedangkan final kedua di nomor Mixed Doubles SL3-SU5 akan mempertemukan pasangan Indonesia Leani Ratri Oktila-Hary Susanto dengan pasangan Perancis Faustine Noel-Lucas Mazur. Sedangkan Fredy Setiawan akan bertarung dengan Tarun dari India untuk memperebutkan medali perunggu nomor Men's Single SL4.

Berikut ini Link live streaming tunggal putri SL4 Leani Ratri Oktila. Simak selengkapnya dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Bulutangkis, Perebutan Medali Emas Tunggal Putri Paralimpiade Tokyo 2020

Minggu, 5 September 2021

Final Tunggal Putri Perebutan Medali Emas SL4

Leani Ratri Oktila vs Cheng He Fang (CHINA)

Waktu : 07.00 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Jadilah saksi perjuangan Ratri meraih medali emas melawan China, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat