uefau17.com

Gattuso Pasrah AC Milan Kecolongan di Injury Time - Bola

, Milan - Pelath AC Milan, Gennaro Gattuso menyesalkan hasil imbang 1-1 kontra Lazio di laga lanjutan Serie A, Senin (25/11) dini hari WIB tadi. Dia menyebut skuatnya sudah bermain maksimal.

AC Milan unggul lebih dahulu di menit ke-78 melalui gol bunuh diri Wallace. Sayangnya, saat pertandingan tampak akan usai, Lazio menyamakan kedudukan melalui Joaquin Correa di menit ke-90. Kemenangan sirna dari hadapan skuat Milan.

Tak hanya itu, kondisi AC Milan kian sulit karena banyak pemain yang cedera. Gattuso dalam posisi sulit karena tak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Hasil imbang itu terbilang positif untuk Milan.

Menurut Gattuso, sudah sewajarnya konsentrasi skuat Milan menurun di akhir laga. Dia merasa para pemain Milan sudah memberikan kemampuan terbaiknya. Saat ini Gattuso hanya ingin menatap ke depan.

"Gol itu bisa terjadi ketika Anda memimpin pertandingan di menit akhir dan sedikit bertahan. Yang jadi perbedaan adalah Francesco Acerbi, yang membuat kami kesulitan dengan kemampuan fisiknya," ujar Gattuso di Football Italia.

"Sekarang kami harus menatap ke depan dan berharap beberapa pemain kami segera pulih. Sejujurnya saya tak mengharapkan kabar baik dalam beberapa pekan ke depan, jadi kami akan memberi waktu pada pemain yang belum banyak mendapat menit bermain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Buru-buru

Gattuso juga tak mau buru-buru memaksa pemain segera pulih. Dia khawatir hal itu justru kian memperparah cedera pemain. Gattuso lebih percaya dengan kedalaman skuatnya.

"Tim ini memberikan sesuatu yang ekstra di momen sulit dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini terasa hebat. Tak perlu buru-buru memaksa pemain segera kembali, kami tak mau cederanya kambuh."

"Klub terus mendukung saya dalam momen sulit. Diskusi yang kami lakukan selalu untuk kebaikan Milan," tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat