uefau17.com

Demi Papan Atas, Bayu Gatra Tak Sabar Bawa MU Tekuk Persib - Bola

, Pamekasan - Winger Madura United, Bayu Gatra sudah tak sabar tampil melawan Persib Bandung di lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Jumat (4/5/2018). Dia ingin membantu timnya membungkam Persib sehingga bisa mengamankan tiga poin penuh di kandang.

Bayu mengaku akan mengerahkan segala kemampuan agar bisa meraih kemenangan meski yang dihadapi adalah tim sebesar Persib Bandung. Sebab, pemain asal Jember ini menginginkan agar Laskar Sapeh Kerrap bisa kembali menguasai papan atas.

Hingga pekan keenam kompetisi bergulir, Madura United masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Tim besutan Milomir Seslija ini hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura yang mengoleksi total 11 poin.

"Mereka [Persib Bandung] punya pemain-pemain bagus. Tapi kita akan bermain di rumah. Kita akan bermain mati-matian," ungkap Bayu Gatra.

"Kita mau berada di papan atas lagi. Insyaallah kita akan berjuang untuk meraih tiga poin," kata mantan pemain Bali United ini.

Madura United pernah keluar sebagai pemuncak klasemen pada akhir pekan pertama Liga 1. Hasil itu diraih setelah menang besar dari Barito Putera. Namun pada pekan selanjutnya Madura belum bisa kembali ke puncak. (top/pra)

 

Sumber: Bola.net

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat