uefau17.com

Gerrard: Liverpool Bakal Hajar Real Madrid di Final Liga Champions - Bola

, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard mendukung timnya untuk menjadi juara di Liga Champions. Dia meyakini, Liverpool bisa menghajar Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung Minggu atau Senin (28/5/2018) dini hari WIB.

Keyakinannya itu didasari oleh penampilan Real Madrid yang kurang meyakinkan. Banyak yang menilai, Real Madrid beruntung bisa ke final usai mengalahkan Bayern Munchen 4-3 secara agregat di semifinal.

Gerrard menyoroti penampilan Madrid saat melawan Bayern di dua leg semifinal. Terbukti Bayern mampu membuat Madrid kelimpungan dengan menciptakan puluhan peluang.

Bayern memang gagal memaksimalkan banyak peluang tersebut. Tapi Gerrard percaya Liverpool tidak akan melakukan hal yang sama.

"Jika anda berpikir soal jumlah peluang yang dimiliki Bayern dalam dua leg, saya tidak pernah lihat Liverpool membuang peluang sebanyak itu," kata Gerrard pada BT Sport.

"Saya rasa Liverpool lebih efektif daripada Bayern Munchen dan jika peluang seperti itu tercipta di final maka saya berpikir Liverpool benar-benar bisa melukai mereka (Madrid)."

Liverpool sendiri sudah memastikan lolos ke final Liga Champions. Meski kalah 2-4 pada leg kedua semifinal Liga Champions lawan AS Roma,Kamis (3/5/2018) dini hari wib, tapi Liverpool melaju berkat kemenangan 5-2 di leg pertama. (bts/dre)

Sumber: Bola.net

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat