uefau17.com

Cristiano Ronaldo Ungkap Julukan Khususnya di Timnas Portugal - Bola

Jakarta, - Cristiano Ronaldo mengungkap julukan khusus untuknya dari rekan-rekan satu timnya di Timnas Portugal. Ronaldo, yang juga kapten Timnas Portugal, mengaku senang dengan panggilan tersebut.

Baca Juga

  • Kapten Inter Milan Kalahkan Catatan Cristiano Ronaldo
  • Cristiano Ronaldo: Tidak Ada yang Sehebat Saya
  • Mayweather Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo ke Newcastle

Ronaldo menjabat sebagai kapten timnas Portugal sejak Juli 2008. Selain itu, Ronaldo adalah pengoleksi caps (147) dan gol (79) terbanyak untuk Selecao.

Torehan tersebut membuat Ronaldo menerima panggilan El Comandante dari rekan-rekannya di timnas Portugal. Julukan itu memiliki arti sang komandan.

"Saya bangga menjadi kapten timnas Portugal. Saya senang menjadi pemimpin tim ini. Di sini, saya menjadi yang paling tua dengan caps dan gol paling banyak," ujar Ronaldo kepada The Sun.

"Di timnas, saya dipanggil El Comandante. Saya senang dengan panggilan itu karena berarti pemimpin yang kuat. Apabila orang-orang memanggil saya seperti itu, saya senang. Saya senang memberi contoh kepada rekan-rekan," imbuhnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah bersiap memimpin timnas Portugal untuk laga uji coba menghadapi timnas Mesir pada 23 Maret 2018. Tiga hari berselang, Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi timnas Belanda.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat