uefau17.com

Sihir Neymar Bikin Ligue 1 Makin Populer - Bola

, Paris - Striker Bordeaux, Malcom, mengaku senang dengan kepindahan Neymar ke Ligue 1 Prancis. Menurut Malcom, Ligue 1 semakin populer sejak kedatangan pemain asal Brasil itu.

Neymar gabung Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer lalu. Les Parisiens membelinya dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. Harga ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal sejagat raya.

"Neymar membuat pilihan bagus datang ke Prancis. Kami bahagia untuknya. Aku harap dia bisa bahagia di Paris. Semoga dia membawa kebahagiaan dan mencetak banyak gol, tapi bukan saat melawan Bordeaux!" kata Malcom, seperti dilansir Soccerway.

"Dengan kedatangan Neymar, Liga Prancis makin berkembang. Makin banyak orang-orang yang menonton," Malcom menambahkan.

Bersama PSG, Neymar langsung menunjukkan sihirnya. Dalam lima pertandingan di Ligue 1, Neymar sudah menyumbangkan empat gol dan empat assist.

Ia juga sukses mengantar Les Parisiens ke puncak klasemen dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Neymar dan kawan-kawan unggul satu poin atas AS Monaco di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, PSG bakal menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Neymar dan kawan-kawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat