uefau17.com

Valencia Boyong Gelandang MU - Bola

, Manchester- Valencia akhirnya berhasil mendapatkan gelandang berbakat Manchester United (MU), Andreas Pereira. Pemain asal Brasil itu resmi bergabung dengan Valencia di hari terakhir bursa transfer musim panas di Spanyol, Jumat (1/9/2017). 

Pereira bergabung dengan Valencia dengan status pemain pinjaman selama semusim. MU tak mau kehilangan Pereira sehingga tak memasukkan opsi kepemilikan permanen untuk Valencia.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk meminjam Andreas Periera hingga 30 Juni 2018," demikian pernyataan resmi Valencia.

Untuk meminjam Pereira, Valencia harus mengeluarkan dana 2,7 juta pound. Seluruh gaji Periera akan ditanggung oleh El Che.

Pereira dipinjamkan MU karena sulit mendapat kesempatan bermain di Old Trafford. Pereira berharap mendapat banyak menit bermain bersama Valencia.

Musim lalu, Pereira juga dipinjamkan MU ke Liga Spanyol bersama Granada. Pereira tampil menjanjikan bersama Granada, meski klubnya harus terdegradasi.

Pemilik Valencia, konglomerat Singapura, Peter Lim, kabarnya turun tangan langsung untuk merayu MU agar mau meminjamkan Pereira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat