uefau17.com

Tinggal Hitungan Jam, Morata Segera Jadi Milik MU? - Bola

, Madrid - Manchester United (MU) belum mau menyerah dalam upaya mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Seperti dilansir Marca, Kamis (6/7/2017), kedua tim sedikit lagi mencapai kesepakatan terkait nilai transfer.

Real Madrid bersedia melepas Morata jika MU berani membayar 80 juta euro. Sementara itu, MU telah menaikkan tawarannya menjadi 75 juta euro.

Mengingat selisih harga permintaan Los Blancos dengan harga yang disodorkan MU cuma terpaut 5 juta euro, diyakini proses transfer akan secera rampung. Bahkan, diprediksi hanya dalam hitungan jam ke depan.

Morata memang sangat diinginkan Manajer MU Jose Mourinho. Ini setelah manajemen klub berjuluk Setan Merah itu tak bisa mendapatkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Jika prosesn transfer ini berhasil, ini akan menjadi ajang reuni Mourinho dan Morata setelah sebelumnya mereka bekerja sama di Real Madrid. Saat itu, Mourinho memberi kesempatan debut kepada Morata di skuat utama Los Blancos.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bulan Madu

Morata sendiri mengindikasi sangat ingin pindah ke MU. Bahkan untuk mewujudkan keinginannya itu, striker Timnas Spanyol tersebut rela mempercepat bulan madunya bersama Alice Campello yang baru saja dinikahinya.

Morata ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Ini untuk menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Spanyol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat