uefau17.com

Lindelof Siap Jadi Algojo Bola Mati MU - Bola

, Manchester - Bek anyar Manchester United (MU) Victor Lindelof mengaku yakin kemampuannya sebagai algojo bola mati dapat membantu Setan Merah musim depan.

MU sudah memiliki banyak eksekutor bola mati. Mulai dari Juan Mata, Paul Pogba, hingga Marcus Rashford. Kini algojo mereka bertambah lagi dengan kehadiran Lindelof.

Pemain 22 tahun itu telah membuktikan kehebatannya di Liga Portugal. Ia melesakkan gol melalui tendangan bebas ke gawang Sporting Lisbon.

"Aku cukup baik dengan bola mati. Jadi jika aku mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan bebas, aku pikir aku akan berani mengambilnya," kata Lindelof kepada MUTV.

Setan Merah sendiri membeli Lindelof dari Benfica seharga 35 juta euro. Namun, nilai ini bisa naik menjadi 45 juta euro, jika bek 22 tahun itu mencapai beberapa target yang dipasang selama masa baktinya di Old Trafford. MU mengontrak Lindelof selama empat tahun ke depan.

Lindelof memulai kariernya bersama Vasteras, sebelum gabung Benfica pada 2012. Bersama klub itu, ia bermain 73 kali dan memenangkan tiga Liga Portugal, satu Piala Liga, satu Piala Nasional dan satu Piala Super Super Portugal.

Lindelof juga telah mengoleksi 12 caps bersama Timnas Swedia. Ia adalah pembelian kelima Mourinho, setelah musim lalu mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Simak video menarik di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat