uefau17.com

Dua Pemain Timnas Indonesia Ingin Gabung Barito Putera - Bola

, Jakarta Barito Putera akan mendapatkan dua pemain Timnas Indonesia untuk musim kompetisi 2017. Kedua pemain itu adalah Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu.

"Manahati sudah menyampaikan keinginannya kepada saya ingin bergabung dengan Barito," ujar Manajer Barito Hasnuryadi Sulaiman HB seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (21/12/2016).

"Bukan hanya Manahati yang ingin bergabung Barito, tetapi juga pemain bertahan Abduh Lestaluhu," ucapnya lagi.

Namun, kata Hasnuryadi, untuk mendatangkan kedua penggawa Timnas Indonesia, pihaknya harus mendapatkan restu dari PS TNI. Sebab, Manahati dan Abduh memperkuat klub tersebut di Torabika Soccer Championship 2016.

Manahati dan Abduh tampil sangat menjanjikan bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Abduh selalu mendapatkan kepercayaan pelatih Alfred Riedl sejak babak penyisihan grup. Sementara Manahati baru dimainkan mulai leg pertama semifinal hingga partai final kontra Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Timnas Indonesia

Sebelumnya, Barito Putera sudah memiliki pemain yang berstatus pemain nasional. Kedua pemain tersebut adalah Rizky Pora dan Hansamu Yama.

Rizky dan Hansamu juga tampil gemilang dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Rizky yang diplot sebagai pemain sayap kiri menyumbang satu gol dan empat assist. Sementara Hansamu mencetak dua gol.

Manajer Tim Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menegaskan Rizky dan Hansamu akan tetap dipertahankan. "Kita sudah komunikasi lewat telepon dan kita yakinkan bahwa keduanya akan tetap bergabung dengan Barito Putera untuk musim depan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat