uefau17.com

Di Maria Gemilang, Argentina Tundukkan Cile - Bola

, Santa Clara - Tim Nasional Argentina menang 2-1 atas Cile pada laga Grup D Copa América Centenario 2016 di Levi's Stadium, Santa Clara, Selasa (7/6). Gol Tim Tango dilesakkan Angel Di Maria dan Ever Banega, sementara gol Cile dicetak Jose Fuenzalida.

Baca Juga

  • Dua Pemain Spanyol Tumbal Kedatangan Mourinho di MU
  • Jurus Jitu Mourinho Kalahkan Juventus di Bursa Transfer
  • MU Disebut Telah Dapatkan Ibrahimovic

Di Maria membuka keunggulan Argentina di menit 51. Setelah Charles Aranguiz kehilangan bola, Banega dengan cepat merancang serangan balik. Ia kemudian mengirim umpan matang kepada Di Maria.

Dengan tenang, bintang Paris Saint Germain ke itu menembak bola ke tiang dekat dan menaklukkan kiper Claudio Bravo. Skor 1-0 untuk Argentina.

Menit 59, giliran Di Maria yang memberikan asisst untuk Banega. Tembakan Banega kemudian membentur Mauricio Isla dan berbelok arah masuk ke gawang Cile. Skor jadi 2-0 untuk Tim Tango.

Cile baru bisa memperkecil kedudukan di masa injury time. Diawali dari sebuah tendangan bebas, Jose Fuenzalida sukses menyundul bola ke gawang Sergio Romero. Skor berubah jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Argentina sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara Cile berada di dasar klasemen.

Susunan Pemain
Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Augusto, Mascherano, Banega; Gaitan, Di Maria, Higuain
Cile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Vidal, Diaz, Aranguiz; Alexis, Beausejour, Vargas.
Pemain Argentina, Ever Banega (tengah), dan Angel Di Maria, merayakan gol saat melawan Chili pada laga perdana Copa America Centenario 2016 di Stadion Levi's, Santa Clara, Amerika Serikat, (7/6/2016) WIB. ( Mandatory Credit: Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat