uefau17.com

Singapura Gelar Festival Kesehatan yang Terinspirasi Seni pada 17 Juni - 9 July 2023, Segini Harga Tiket Masuknya - Bisnis

, Jakarta - National Gallery Singapore, menjadi salah satu destinasi yang unik bagi wisatawan yang menggemari seni. Museum yang terletak di Coleman Street, Singapura ini pun memiliki keunikan tersendiri, karena awalnya merupakan gedung balai kota dan gedung parlemen era 1929 dan 1939.

Museum tersebut kini tengah menggelar The Gallery Wellness Festival 2023, yang kembali dengan edisi keduanya dengan rangkaian lebih dari 20 pameran kesehatan yang terinspirasi dari seni. Acara ini berlangsung mulai 17 Juni hingga 9 Juli 2023, dan merupakan salah satu rangkaian acara Welness Festival Singapore tahun 2023.

The Gallery Wellness Festival kali ini mengambil tema "Art Connects" dengan fokus pada hubungan manusia dan pentingnya berhubungan secara mendalam dengan emosi kita dan orang-orang di sekitar.

Gallery Wellness Festival 2023: Art Connects menawarkan berbagai aktivitas kesehatan yang terinspirasi seni bagi pengunjung, termasuk lokakarya terpandu, pertemuan sensorik imersif, dan ruang kreatif yang dinamis yang bertujuan untuk melibatkan panca indera dan untuk memelihara kesejahteraan holistik.

Festival ini juga berupaya menjangkau audiens dari kelompok usia yang berbeda dan beragam kebutuhan melalui program seperti “Hush Silent TeaBar” yang dipimpin oleh TeaRista tuli terlatih dari HUSH TeaBar, di mana pengunjung dapat menikmati waktu perawatan diri dan inklusi sosial; dan “Silver Vloggers” direkomendasikan bagi peserta berusia 60 tahun ke atas untuk mempelajari cara membuat video dasar TikTok yang terinspirasi dari tur singkat di Galeri.

“Seni memiliki kemampuan luar biasa untuk menginspirasi, menyembuhkan, dan terhubung,” kata Suenne Megan Tan, Senior Director, Museum Planning and Audience Engagement, National Gallery Singapore, dikutip pada Senin (19/6/2023).

“Kami sangat senang mempersembahkan Gallery Wellness Festival 2023: Art Connects, karena festival ini menggarisbawahi komitmen kami terhadap kesejahteraan komunitas kami. Melalui festival ini, kami berharap dapat menciptakan ruang yang ramah dan inklusif di mana individu dapat menjelajahi diri mereka sendiri, menemukan pelipur lara, dan memulai perjalanan transformatif pertumbuhan pribadi,” tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Acara tersebut juga merupakan inisiatif Singapore Tourism Board dan upaya nasional pertama Singapura untuk mempromosikan kesejahteraan holistik, serta mendukung visi negara itu untuk menjadi surga kesehatan perkotaan terkemuka.

Adapun harga tiket masuk National Gallery Singapore dengan berbagai kategori sebagai berikut :

  • General Admission + Free Guided Tours : SGD 20
  • Special Exhibition : SGD 25
  • All Access Pass General Admission + Special Exhibition : SGD30

Sementara untuk pelancong yang berminat mengikuti kegiatan Gallery Wellness Festival 2023 perlu melakukan pendaftaran untuk program tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses laman nationalgallery.sg/gwf2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat