uefau17.com

PasarPolis.com Gandeng Zurich Beri Asuransi Kecelakaan Gratis - Bisnis

, Jakarta - PasarPolis.com bersama PT Zurich Topas Life memberikan satu juta asuransi kecelakaan ‎gratis bagi para pemudik saat Lebaran 2016 dengan nilai tanggungan mencapai Rp 25 juta.

Pendiri PT PasarPolis Indonesia Cleosent Randing mengatakan, PasarPolis.com kini memberikan satu juta asuransi kecelakaan gratis bagi para pemudik di lndonesia yang memberikan Perlindungan dari risiko meninggal dunia karena kecelakaan bagi pemudik dan keluarganya. Salah satu langkahnya dengan menggandeng  PT Zurich Topas Life.

PasarPolis.com menjalankan kampanye Mudik Aman, selama periode mudik dari 22 Juni hingga 10 Juli 2016, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik. Kampanye ini memberikan perlindungan bagi para pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp 25 juta.

Baca Juga

  • PasarPolis.com Bagi-bagi 10.000 Asuransi Kecelakaan Gratis
  • Perusahaan Ini Tawarkan Program Asuransi Gratis bagi Pemudik
  • Manfaat yang Didapatkan dari Asuransi

"Ini merupakan tahun kedua bagi PasarPolis.com untuk memberikan asuransi kecelakaan gratis selama masa mudik. Melalui kerja sama dengan Zurich Topas Life, kami akan memberikan 1juta asuransi," kata Cleosent dalam media brefing, di kawasan Bisnis Sudirman, Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Peter Huber ‎mengungkapkan, latar belakang kampanye tersebut, karena ‎di Indonesia, mudik sudah menjadi tradisi tahunan menjelang hari raya besar keagamaan, khususnya Lebaran.

Berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan ldul Fitri bersama sanak saudara, dan terutama orangtua, adalah kegiatan yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya.

Namun hingga saat ini, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan masih sangat rendah, sehingga masih diperlukan edukasi tentang hal ini terutama jelang masa mudik tahun ini.

Berdasarkan data dari Korlantas Polri  2015, 74,77 persen dari kendaraan yang terlibat kecelakaan selama mudik adalah pengemudi sepeda motor, 16 persen kendaraan mobil pribadi dan 3,67 persen adalah bus.

Sebagai portal e-commerce asuransi terbaik di Indonesia, PasarPolis.com ingin memberikan pengalaman mudik yang aman dan nyaman sehingga para pemudik dapat merayakan hari Lebaran dengan damai.

"Kami mengerti betapa berartinya momen mudik pada setiap menjelang Lebaran. Demi memberikan rasa aman selama perjalanan mudik. Kami menyediakan perlindungan gratis terhadap risiko kecelakaan bagi setiap pemudik. Melalui perlindungan asuransi kecelakaan ini, kami berharap dapat turut meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi. Zurich Topas Life bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan mudik Anda tahun ini," ujar dia.
PasarPolis.com juga menggandeng penyedia aplikasi layanan  GO-JEK, untuk membagikan polis asuransi kecelakaan kepada kurang lebih 200 ribu mitra pengemudinya dari 1 juta polis yang disediakan dalam kampanye tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada PasarPolis.com dan Zurich Topas Life yang membantu kami memberikan jaminan kepada para mitra pengemudi GO-JEK terutama jelang perjalanan mudik tahun ini. GO-JEK selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para mitra driver, asuransi ini akan melengkapi dalam memberikan beragam benefit kepada para mitra driver kami," tutur Monica Gudang, Chief HR Officer GO-JEK Indonesia. (Pew/Ahm)




Terkini Lainnya

Tautan Sahabat